Jumat, 10 Januari 2025|Jakarta, Indonesia

45 Tahun Nestlé MILO di Indonesia Kobarkan Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Herry Barus

Selasa, 29 Desember 2020 - 16:00 WIB

Nestle MILO Kemasan Kaleng Vintage Prosikan Gaya Hidup Sehat Aktif
Nestle MILO Kemasan Kaleng Vintage Prosikan Gaya Hidup Sehat Aktif
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - Bagi para pecinta minuman coklat malt bernutrisi dengan rasa unik yang khas dan disukai, Nestlé MILO telah hadir lebih dari 45 tahun di Indonesia.

Sejak awal kehadirannya pada 1974, Nestlé MILO selalu mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif. Bahkan Nestlé MILO telah menjadi asupan minuman bernutrisi yang membantu jutaan anak Indonesia melakukan aktivitas harian mereka.

Untuk merayakan lebih dari 45 tahun perjalanan Nestlé MILO dalam memberikan ‘Semangat Aktif Sepanjang Masa di Indonesia’, Nestlé MILO menghadirkan kemasan khusus dengan desain kaleng vintage.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, sejak 1974, Nestlé MILO terus mempromosikan dan menginspirasi keluarga - keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

"Kami mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Nestlé MILO dengan desain kaleng vintage. Antusiasme konsumen untuk membeli produk Nestlé MILO dengan kemasan kaleng vintage edisi terbatas sangat baik di supermarket dan di berbagai e - commerce," ungkapnya Selasa (29/12).

Penyanyi, Vidi Aldiano berbagi pengalaman bersama Nestlé MILO di masa kecilnya.

“Momen yang paling berkesan adalah saat Nestlé MILO datang ke sekolah untuk memberikan minuman Nestlé MILO kepada anak - anak. Saya yakin pengalaman yang sama juga dirasakan oleh anak - anak generasi 90 - an lainnya. Hadirnya kemasan kaleng vintage ini pastinya mengembalikan kenangan masa kecil bagi mereka yang memiliki kisah menarik bersama Nestlé MILO. Semoga di usia 45 tahun ini, Nestlé MILO minuman coklat malt bernutrisi semakin disukai konsumen di Indonesia, serta menjadi brand yang kreatif dan ikut mendukung anak - anak bangsa menjadi lebih sehat dengan giat berolah - raga. Terima kasih Nestlé MILO telah menjadi bagian perjalanan masa kecilku dan juga keluarga Indonesia,” ungkapnya.

“Untuk memeriahkan 45 tahun Nestlé MILO di Indonesia, kami juga menghadirkan beragam produk - produk merchandise edisi terbatas yang didesain khusus oleh The Goods Dept., seperti 1974 Varsity Jacket, 1974 Polo Shirt, 1974 Jersey Off White, 1974 Jersey Green, dan 1974 Totebag. Desain merchandise yang sporty dan stylish menggambarkan semangat energi yang menemani setiap hari kegiatan aktifmu. Angka 1974 pada mechandise menandakan tahun Nestlé MILO hadir di Indonesia untuk pertama kali. Masyarakat bisa memenangkan merchandise dengan mengikuti kompetisi #MILOVintageku dengan menceritakan kenangan masa kecilnya bersama Nestlé MILO melalui media sosial Nestlé MILO Indonesia atau juga dengan membeli mystery box MILO di Tokopedia” ujar Mirna Tri Handayani.

“Kami berharap Nestlé MILO selalu menjadi minuman favorit keluarga Indonesia dan akan selalu mendukung gaya hidup sehat dan aktif setiap harinya," ungkapnya lagi.

MILO sendiri percaya melalui olahraga anak - anak dapat belajar nilai - nilai kehidupan yang penting seperti pantang menyerah, percaya diri, kerjasama, disiplin dan integritas.

"Sejak tahun 1980 - an, MILO telah mengajak lebih dari 30 juta anak dari 200 kota di Indonesia untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga seperti School Sports Development Program, MILO Jakarta International 10K, MILO Football Championship, dan Tantangan Juara MILO melalui program gerakan MILO ACTIV Indonesia,” tutup Mirna Tri Handayani.

Komentar

Berita Lainnya

National 24/12/2024 10:25 WIB

9 Reasons to Invest in Kota Jababeka with Profit Potential

Investment in Jababeka Industrial Estate in Cikarang, Bekasi or what is now known as the Independent and Integrated City has various potential benefits that can be an attraction for investors. Yes, PT…

Business 24/12/2024 10:12 WIB

PT VOK Electrical Appliance Indonesia Officially Builds Factory in Kendal Special Economic Zone (KEK)

PT VOK Electrical Appliances Indonesia officially held a groundbreaking ceremony for its new factory in Kendal Special Economic Zone (KEK), Central Java. The deputy government of Kendal Regency, Head…

Economy 24/12/2024 08:15 WIB

PT Matahari Tire Indonesia, China's No. 1 Tire Manufacturing Company Officially Operates in Kendal SEZ

PT Matahari Tire Indonesia, a subsidiary of Zhongce Rubber Group Co Ltd (ZC Rubber) from China has officially started the operation of its new factory in Kendal Special Economic Zone, Central Java. The…

Business 23/12/2024 15:19 WIB

Minister of Trade at the Launch of EPIC Sale

Minister of Trade, Budi Santoso together with Coordinating Minister for Economic Affairs, Airlangga Hartarto and Head of the National Food Agency (Bapanas), Arief Prasetyo Adi launched Every Purchase…

Travel 23/12/2024 15:12 WIB

Launch of Shopping in Indonesia Only (BINA) Discount Program 2024

Coordinating Minister for Economic Affairs, Airlangga Hartarto together with Deputy Minister of Trade, Dyah Roro Esti; Deputy Minister of SMEs, Helvi Moraza; Deputy Minister of Tourism, Ni Luh Puspa;…